» » » Polsek Parindu Giatkan Pencekan Sembako

Polsek Parindu Giatkan Pencekan Sembako

Penulis By on Rabu, 06 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek parindu melaksanakan kegiatan Pengecekan Sembako di Pasar tradisional dan Toko yang ada di Kecamatan Parindu pada Bulan Rahmadan 1443 H.
 
Giat Pengecekan Sembako di pasar tradisional dan pertokoan dipimpin oleh PS. Kanit Intelkam Polsek Parindu Bripka Andrianus bersama Bripka Trio Panca dan Briptu Albertus Chayadinata, SH pada Rabu (6/4) pagi.
 
Kapolsek Parindu Ipda Supar mengatakan dalam pengecekan Sembako di Pasar tradisional dan mini market, serta Toko, untuk Minyak Goreng curah sampai saat ini masih kosong ketersediaannya di pasaran dan untuk minyak goreng kemasan kesediaan sudah normal dipasaran dengan harga 1 liter Rp. 28.000 - 30.000,-
 
“Kegiatan tersebut kita laksanakan dalam rangka Pengawasan dan monitoring sembako di pasaran selama Bulan suci Rahmadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022,” ucapnya.
 
“Tujuannya yakni untuk memastikan bahwa sembako di pasar tradisional dan Toko harga stabil dan masyrakat dapat tenang dan aspresiasi terhadap pemerintah dan jajaran Polri,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya