» » » Polsek Tayan Hilir Lakukan Patroli Siang, Pastikan Sitkamtibmas Tetap Kondusif

Polsek Tayan Hilir Lakukan Patroli Siang, Pastikan Sitkamtibmas Tetap Kondusif

Penulis By on Rabu, 20 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau melaksanakan Patroli siang di Wilayah Hukum Polsek Tayan Hilir, Rabu (20/4) pagi.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH mengatakan terjadi peningkatan intensitas Patroli oleh jajarannya, terutama pada Bulan Puasa.

“Iya, memang terjadi peningkatan intensitas patroli, ini adalah bagian untuk menciptakan situasi kamtibmas ynag kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tayan Hilir, dalam Bulan Puasa serta menjelang Perayaan Idul Fitri,” ungkapnya.

Kapolsek Tayan Hilir mengatakan secara umum situasi Kamtibmas di Desa kawat dan Desa Pedalaman dalam keadaan aman dan terkenemukiman warga serta pertokoan dalam keadaan aman dan terkendali dan warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk Situasi Objek Vital seperi Perbankan, Pertokoan, Terminal Bis dan Warga masyarakat dalam keadaan aman terkendali,” ucap Kapolsek.

“Sedangkan untuk Situasi Daerah rawan Kamtibmas di Desa Kawat dan Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir selama pelaksanaan Patroli dalam keadaan aman dan terkendali,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya