» » » Polsek Mukok Gelar Opspol Terpusat Aman Nusa II dalam Penanganan Covid-19

Polsek Mukok Gelar Opspol Terpusat Aman Nusa II dalam Penanganan Covid-19

Penulis By on Rabu, 20 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Mukok melaksanakan Patroli dalam rangka Opspol Terpusat “Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Tahun 2022” di wilayah Hukum Polsek Mukok, Rabu (20/4) pagi.

Kegiatan Patroli dipimpin oleh KSPK Regu II Polsek Mukok Aiptu Heri Suharlan serta diikuti oleh anggota dengan jumlah Personil 2 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Mukok melaksanakan Patroli di Lokasi Pasar Ubai Mukok Jl. Transmigrasi Desa Kedukul Kecamatan Mukok serta di Pemukiman Warga Jl. Abdul Fatah Desa Kedukul Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan kegiatan Patroli dalam rangka Opspol Terpusat “Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Tahun 2022” tersebut dilaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya Penyebaran Covid-19.

“Anggota juga membagikan Masker kepada masyarakat dan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19 serta mengikuti Vaksinasi Covid-19 untuk mewaspadai masuknya Virus Covid-19 Varian Omicron,” ucapnya.

Kapolsek menambahwakn bahwa kegiatan Patroli Opspol Terpusat “Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Tahun 2022” di Wilkum Polsek Mukok dengan memberi Edukasi kepada masyarakat terkait bahaya Penyebaran Covid-19 dan Trend Kasus Omicron di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Sanggau.
 
“Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya Polsek Mukok dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dan Omicron serta untuk menciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mukok yang aman dan Kondusif,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya