» » » Sat Samapta Polres Sanggau Gelar Patroli Rutin

Sat Samapta Polres Sanggau Gelar Patroli Rutin

Penulis By on Senin, 25 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukumnya, Sat Samapta Polres Sanggau menggelar patroli dialogis.

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan dengan sasaran yaitu objek vital, pasar tradisional dan pemukiman masyarakat di Kota Sanggau pada Senin, (25/4) pagi.

Sebelum melaksanakan Patroli, terlebih dahulu dilaksanakan briefing atau arahan sebelum melaksanakan giat patroli rutin R2 Vixion yg dipimpin Kanit Turwali Samapta Polres Sanggau Aiptu Subagiyono tentang route, sasaran dan CB pelaksanaan kegiatan patroli.

Kasat Samapta Polres Sanggau AKP Sri Mulyono mengatakan Patroli yang dilaksanakan adalah patroli dialogis dengan mendatangani tempat-tempat objek vital, pemukiman warga guna antisipasi gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan.


“Kegiatan patroli ini juga untuk memberikan himbauan tentang Covid-19 tetap melakukan tindakan pencegahan prokes dan menghimbau untuk melakukan vaksin,” tambahnya.

AKP Sri Mulyono mengungkapkan bahwa pelaksanaan patroli akan secara rutin dilaksanakan di seluruh wilayah Kota Sanggau baik R2 maupun R4 serta melaksanakan pengaturan arus lalulintas.

“Pelaksanaan kegiatan patroli rutin adalah sangat penting guna melakukan tindakan preventif dan preemtif guna mencegah penyebaran covid 19 dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan penyakit masyarakat lainnya (Premanisme) khususnya di Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya