» » » Anggota Piket Polsek Entikong Gelar Patroli Dialogis Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Laksanakan Vaksin

Anggota Piket Polsek Entikong Gelar Patroli Dialogis Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Laksanakan Vaksin

Penulis By on Sabtu, 14 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mengatisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Entikong, Anggota Polsek Entikong melaksanakan Patroli Dialogis, Jumat (13/5) malam.

Kali ini, KA SPKT Regu I Aiptu Mamid bersama Bripka Budi Chandra dan Brigpol Redha Hendra Swara melaksanakan Patroli Dialogis menyambangi warga masyarakat Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau.

Aiptu Mamid memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin di Puskesmas terdekat dan di Gerai-gerai Vaksin yang diselenggarakan di Desa-desa.

“Mari bersama-sama kita mendukung Kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Disiplin dan Mematuhi Himbauan Pemerintah dengan mengedepankan Protokol Kesehatan 5M (Gunakan Masker bila bepergian, Rajin mencuci tangan, Tetap jaga jarak, serta Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi mobilitas) sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19),” pesannya.

Sementara itu, Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan, bahwa Giat Patroli Dialogis ini, untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan sekaligus monitor wilayah Hukum Polsek Entikong.

“Jadi kegiatan ini guna mengatisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Entikong,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya