» » » Apel Gabungan Konsolidasi Pasca Pengamanan Pilkades Serentak Tahap II Gelombang I Tahun 2022 di Kecamatan Tayan Hilir

Apel Gabungan Konsolidasi Pasca Pengamanan Pilkades Serentak Tahap II Gelombang I Tahun 2022 di Kecamatan Tayan Hilir

Penulis By on Sabtu, 21 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH memimpin Apel Gabungan Konsolidasi Pasca Pengamanan Pilkades Serentak Tahap II Gelombang I Tahun 2022 di Kecamatan Tayan Hilir, Sabtu (21/5) pagi.

Apel Gabungan Konsolidasi Pasca Pengamanan Pilkades tersebut di hadiri oleh Wakapolsek Tayan Hilir Iptu Supariyanto SH, Dantim BKO Polres Sanggau Iptu Gunawan Carda, Pamatwil Pilkades Ipda Abdul Hadi, SH serta Anggota BKO Polres Sanggau dan Anggota Polsek Tayan Hilir.

Dalam arahannya Kapolsek Tayan Hilir menyampaikan agar sementara Angggota tetap berada di wilayah pengamananya sampai dengan selesai pelaksanaan Pleno atau sampai dengan keseluruhan Pleno diwilayah Polsek Tayan Hilir selesai.


“Apabila sudah selesai agar Anggota (Pam TPS baik dari Polres Sanggau dan Polsek serta Pamatwil dan POH) melaksanakan Apel. Kemudian selanjutnya dipersilahkan untuk kembali ke Wilayah Tugas rutin Masing-masing,” ucapnya.

Kegiatan Apel Gabungan Konsolidasi ini, Lanjut Kapolsek, dilaksanakan pasca pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap II Gelombang I Tahun 2022 untuk pengecekan dan kesiapan Siagaan Anggota.

“Tujuan dilaksanakan Apel Konsolidasi tersebut dalam rangka pengecekan dan kesiap Siagaan anggota Pasca Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap II Gelombang I Tahun 2022 di Kecamatan Tayan Hilir,” tukas AKP Suwanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya