» » » Apel Kesiapan dan pengecekan Pleton POH Rayon 5 Jangkang Dalam Pam Pilkades Serentak Tahun 2022

Apel Kesiapan dan pengecekan Pleton POH Rayon 5 Jangkang Dalam Pam Pilkades Serentak Tahun 2022

Penulis By on Sabtu, 21 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman  Polsek Jangkang dilaksanakan Apel Kesiapan dan pengecekan Pleton POH Rayon 5 Jangkang dan anggota Polsek jangkang Dalam Rangka Pam Pilkades Serentak Tahun 2022 di Wilkum Polres Sanggau, Sabtu (21/5).

Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Kapolsek Jangkang Iptu Sumardai, dihadiri oleh Padal POH Rayon 5 Jangkang Ipda Santoso Herubimo, Pammatwil Rayon 5 Jangkang dan diikuti oleh Anggota BKO POH Rayon 5 Jangkang serta anggota Polsek Jangkang.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan bahwa hari ini sekira jam 10.00 WIB di PPS Desa Terati masih akan dilaksanakan Rapat Pleno ^Terbuka perhitungan suara pada tingkat Desa.

“Untuk seluruh anggota POH rayon 5 Jangkanh tetap menjaga dan melaksanakan kesiapannya serta melaksanakan patroli ke PPS Desa terati yang masih melaksanakan rapat pleno di tingkat Desa,” pesan Kapolsek.


Iptu Sumardai juga meminta kepada seluruh anggota POH Rayon 5 Jangkang tetap waspada dan sigap apabila sewaktu-waktu digerakkan dalam hal adanya gangguan kamtibmas terhadapnya jalannya pelaksanaan pleno Perhitungan suara pada tingkat desa hingga penetapanya hasil pleno.

“Tetap jaga kesehatan, keselamatan dan soliditas serta koordinasi selama pelaksanaan tugas dilapangan,” tutupnya.

Pelaksanaan Apel Kesiapan Pleton POH Rayon 5 Jangkang Dalam Rangka Pam Pilkades Serentak Tahun 2022 di Wilkum Polres Sanggau sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sanggau Nomor: Sprin / 901 / V / PAM.3.3 / 2022 Tanggal 13 Mei 2022 Tentang Pelaksanaan Tugas Power On Hand Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Wilkum Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya