» » » Bripka Agus Ariyanto Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga

Bripka Agus Ariyanto Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga

Penulis By on Minggu, 22 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Binjai Polsek Tayan Hulu Bripka Agus Ariyanto melaksanakan kegiatan Sambang dialogis kepada Warga Binaannya serta menyampaikan imbauan Kamtibmas demi menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Binaannya, Minggu (22/5).

Pada kesempatan tersebut Bripka Agus Ariyanto menyosialisasikan kepada masyarakat Desa binaan tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan Prokes yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah.

Dirinya pun berharap dengan hadirnya anggota Bhabinkamtibmas bersama warga sehingga Desa yang menjadi binaannya menjadi aman dan kondusif.

“Saya berharap warga dapat memberikan Informasi secepat mungkin jika terjadi sesuatu peristiwa di sekitar lingkungan tempat tinggalnya,” pesan Bripka Agus.

Dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas kesehariannya seperti, penggunaan masker, menjaga jarak satu sama lain dan mencuci kedua tangan menggunakan sabun.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S. Tr.K di tempat terpisah mengatakan bahwa Keberadaan anggota Bhabinkamtibmas di Desa sangat membantu tugas Polri, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya