» » » Bripka Eky Supriyanto Imbau Warga Selalu Gunakan Masker

Bripka Eky Supriyanto Imbau Warga Selalu Gunakan Masker

Penulis By on Senin, 23 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Ditengah Pandemi Covid-19 Polsek Batang Tarang terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran Covid-19 mulai dari kegiatan Patroli di malam hari, hingga membagikan masker kepada masyarakat, Senin (23/5).

Tidak hanya membagi masker, Bhabinkamtibmas Desa Kebadu Bripka Eky Supriyanto juga memberikan sosialisasi protokol pencegahan Covid-19 di desa binaannya.

“Kita bagi-bagi masker serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kebadu tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari Covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini. Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya