» » » Bripka Tatak Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warganya

Bripka Tatak Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warganya

Penulis By on Senin, 23 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Berbagai upaya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polsek Entikong Polres Sanggau, salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan sambang atau mengunjungi untuk menyerap informasi maupun memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung, Senin (23/5).

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Tatak Budi Cahyono menyambangi warga Desa Semanget untuk berbincang-bincang tentang situasi kamtibmas serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

“Keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat akan dapat terwujud apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan masing-masing,” ucap Bripka Tatak.

Ia juga mengatakan bahwa kita tidak boleh terlena walaupun pada saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Entikong cukup aman dan kondusif.

“Kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan untuk mencegah segala macam bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas, supaya dapat diantisipasi sedini mungkin,” pesan Bripka Tatak.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya