» » » Bripka Roky Yusdian Sampaikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Binaan

Bripka Roky Yusdian Sampaikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Binaan

Penulis By on Minggu, 29 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Dangin Polsek Noyan Bripka Roky Yusdian rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan dan juga berikan imbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan setiap aktifitas, Minggu (29/5) pagi.

Imbauan kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama-sama menjaga keamanan.

Bripka Roky Yusdian mengatakan, sebagai anggota Bhabinkamtibmas kegiatan sambang merupakan salah satu cara menyampaikan imbauan dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

“Sambang dialogis guna pererat silaturahmi sambil sharing informasi Bhabinkamtibmas mengimbau agar turut waspada mengingatkan perkembangan situasi dan menyerap informasi dari warga serta mengajak untuk berperan serta menjaga keamanan di Desa,” ucapnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Noyan Ipda H. Phintor Hutajulu menyampaikan bahwa selaku pimpinan di Polsek Noyan selalu memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaannya masing-masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya