» » » Patroli Siang, Anggota Polsek Batang Tarang Datangi Warkop Himbau Warga Patuhi Prokes

Patroli Siang, Anggota Polsek Batang Tarang Datangi Warkop Himbau Warga Patuhi Prokes

Penulis By on Minggu, 29 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Anggota Polsek Batang Tarang Aiptu Tohap Nababan melakukan kegiatan patroli malam sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di Warkop di Kecamatan Batang Tarang, Minggu (29/5).

Kegiatan sambang serta dialogis kali ini menghampiri pemilik Warkop dan warga yang lagi duduk santai di salah satu warung kopi di Kecamatan Batang Tarang.

Dalam kesempatan itu, petugas patroli Aiptu Tohap Nababan memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Covid-19 dan bagaimana cara memutus rantai penyebarannya sekaligus mensosialisasikan pemakain masker.

“Kami sampaikan kepada pemilik warung dan beberapa warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan terutama selalu memakai masker dan semoga wabah berupa Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Batang Tarang tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Karena itu mari kita semua sadar pentingnya memakai masker.

Aiptu Tohap Nababan menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi kepada warga masyarakat ini diharapkan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Polri khususnya anggota Polsek Batang Tarang agar mudah bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas Wilayah Kecamatan Batang Tarang aman dan kondusif serta mencegah munculnya berbagai bentuk ancaman gangguan keamanan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya