» » » Briptu Angga Jaya Mahendra Sosialisasikan Prokes kepada Warga Binaan

Briptu Angga Jaya Mahendra Sosialisasikan Prokes kepada Warga Binaan

Penulis By on Rabu, 11 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Dua, Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra melaksanakan kegiatan sambang yang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas, Rabu (11/5).

Dalam kesempatan tersebut Briptu Angga memberikan pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak dan menggunakan masker dengan benar.

Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH mengatakan pihaknya berharap warga ikuti dan taati aturan pemerintah pusat sampai tingkat Desa untuk memutus penyebaran Covid-19 dan terus laksanakan Protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih / pakai sabun / handsenitizer.

“Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya