» » » Tekan Penyebaran Covid-19, Bripka Markus Ingatkan Prokes dan Bagikan Masker

Tekan Penyebaran Covid-19, Bripka Markus Ingatkan Prokes dan Bagikan Masker

Penulis By on Rabu, 11 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau bersama Polsek jajarannya terus berupaya untuk membantu mananggulangi wabah Covid-19 yang tengah melanda di wilayahnya saat ini.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Markus saat menyambangi warga binaan di Desa Kedakas Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau, Rabu (11/5) siang.

Berdialog bersama warga setempat, dirinya pun mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, serta menegur secara lisan kepada yang belum menggunakannya.

“Senantiasa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M) saat beraktivitas di luar rumah, guna menangkal resiko penularan Covid-19,” imbau Bripka Markus.

Setelah mensosialisasikan prokes, dirinya pun juga membagikan masker kepada masyarakat setempat, sebagai bentuk kepedulian dan upayanya mencegah terjadinya resiko penularan Covid-19 di lingkungan pemukiman.

“Semoga masyarakat dapat lebih sadar dan disiplin untuk mematuhi prokes serta langkah 5M, demi memutus mata rantai dan menanggulangi Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini di Kecamatan Tayan Hulu,” tutup Bripka Markus.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya