» » » Gelar Patroli KRYD, Polsek Entikong Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes

Gelar Patroli KRYD, Polsek Entikong Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes

Penulis By on Selasa, 10 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Antisipasi gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Entikong Polres Sanggau melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan Prokes Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Entikong, Senin (9/5) malam.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aipda Sugeng Tri Praptomo bersama dengan Anggota Polsek Entikong dengan sasaran tempat keramaian yang ada di Wilayah Kecamatan Entikong.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa Patroli KRYD yang dilakukan Anggota Polsek Entikong untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari Pemerintah agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi Prokes yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ucap Kapolsek.

AKP Sapja mengatakan, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Anggota Polsek Entikong tersebut juga merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Entikong,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya