» » » Ibadah Perayaan Kenaikan Isa Almasih, Polsek Batang Tarang Berikan Pengamanan di Gereja

Ibadah Perayaan Kenaikan Isa Almasih, Polsek Batang Tarang Berikan Pengamanan di Gereja

Penulis By on Kamis, 26 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam pelaksanaan pengamanan gereja sehubungan dengan perayaan hari kenaikan Isa Almasih tahun 2022, Polsek Batang Tarang Polres Sanggau melaksanakan pengamanan di dua gereja yang ada di wilayah Kecamatan Batang Tarang yaitu Gereja Pante Kosta dan Gereja PPIK Batang Tarang, Kamis (26/5).

Dalam pelaksanaan pengamanan ibadah di Gereja Pante Kosta dan Gereja PPIK, Polsek Batang Tarang menurunkan personil yang terdiri dari personil PAM tertutup dan personil PAM terbuka.

Semua kegiatan ini dilakukan sebagai upaya guna terjaminnya situasi yang aman dan kondusif pada pelaksanaan ibadah perayaan kenaikan Isa Almasih.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan pengamanan di gereja ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Batang Tarang baik tertutup maupun terbuka, hal ini guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan Ibadah,” katanya.

Kegiatan pengamanan yang berjalan tiga sesi kurang lebih dua jam tersebut, mulai awal sampai akhir kegiatan di kedua Gereja tersebut berjalan dengan aman dan lancar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya