» » » Personil Polsek Tayan Hilir Amankan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus

Personil Polsek Tayan Hilir Amankan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus

Penulis By on Kamis, 26 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Umat Kristiani dalam rangka menyambut Hari Raya Kenaikan Yesus Kritus di Gereja Paroli TMK Terentang yang berlokasi di Desa Subah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Kamis (26/5).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Aipda Suyanto bersama Bripka Nanang Setiawan dan Bripka Sani Munandar.

Aipda Suyanto mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan ini merupakan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga umat kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian.

“Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada warga umat kristiani yang akan melaksanakan ibadah kebaktian untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan diri sehingga tidak munculnya klaster baru penyebaran Covid-19,” pesannya.

Ditempat terpisah Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH mengatakan bahwa ibadah kebaktian dalam rangka memperingati hari Kenaikan Yesus Kritus yang dilaksanakan di beberapa geraja yang ada di wilayah Hukum Polsek Tayan Hilir sehingga menurunkan personil untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Dalam pengamanan ini personil ditekankan untuk serius dalam melaksanakan tugas serta tetap melakukan penghimbauan kepada pihak penyelenggara dan warga yang berada disana untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.

“Diharapkan dengan dilaksanakan pengamanan ini, kegiatan ibadah kebaktian ini dapat berjalan dengan lancar dan para Umat yang melaksanakan ibadah kebaktian dapat melaksanakan kegiatan dengan hikmat,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya