» » » Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Penulis By on Kamis, 12 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran, Kamis (12/5) siang.

Kegiatan Anev dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K didamppingi Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.AP serta dihadiri oleh PJU, Perwira Staf, Seluruh Kapolsek serta Para Kasi, Kanit Polres dan Polsek Jajaran Polres Sanggau.

Dalam arahannya, Kapolres Sanggau menyampaikan terkait pelaksanaan percepatan Vaksinasi pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 agar kembali ditingkatkan.

“Untuk Antisipasi perkembangan kasus Covid-19 diwilayah Kabupaten Sanggau pasca cuti bersama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, upayakan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” pesannya.

AKBP Ade Kuncoro juga menekankan terkait pelaksanaan Pilkades yang akan diselenggarakan di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau.


“Persiapan pengamanan menjelang pelaksaan Pilkades serentak tahun 2022 di 23 Desa 10 Kecamatan Kabupaten Sanggau. Untuk itu saya minta kepada para Kapolsek berhati-hati dalam mengambil langkah-langkah dan tindakan agar tidak menjadi boomerang,” pesannya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Penyampaian paparan oleh PJU Polres Sanggau serta Kapolsek yang melaksanakan Pilkades.

Dalam penyampaian Paparan oleh Para Kapolsek, Memaparkan Jumlah desa yang akan melaksaksanakan Pilkades di wilayahnya, Profil dan jumlah Cakades, Potensi Kerawanan serta Kebutuhan Personil untuk pam Pilkades, termasuk kebutuhan POH.

Dilaksanakannya kegiatan Anev Bulanan dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja Polres Sanggau dan jajaran dalam pelaksanaan tugas serta untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi, sehingga kedepannya pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan optimal.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Pemberian Reward kepada Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu dalam Ops Ketupat Kapuas 2022. Untuk Pospam yang mendapatkan nilai tertinggi yakni Pospam Polsek Tayan Hilir dengan skor 1733, berdasarkan penilaian dari Tim Penilaian yakni Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasiwas dan Kasi Propam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya