» » » Kapolsek Entikong Pimpin Pengamanan dan Pengaturan Jalan Pawai Obor

Kapolsek Entikong Pimpin Pengamanan dan Pengaturan Jalan Pawai Obor

Penulis By on Senin, 02 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong Jajaran Polres Sanggau melaksanakan Kegiatan pengamanan dan pengaturan jalan pawai obor keliling terkait Ops Ketupat Kapuas Tahun 2022 menyambut hari raya idul Fitri 1443 H, Minggu (1/5) malam.

Kegiatan Apel tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Entikong AKP Sapja dan di ikuti Personil Pengamanan Polsek Entikong dan Ketua TBBR Sdra. Hermin.

Dalam arahannya Kapolsek Entikong mengatakan pengamanan bersama pada saat kegiatan malam pawai obor keliling dan pengamanan kegiatan Sholat Idul Fitri 1443 H di Masjid Kec. Entikong.

Bersama-sama TNI-POLRI dan instansi terkait menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec. Entikong agar tetap aman dan Kondusif.


“Agar dalam pelaksanaan tugas agar selalu mengutamakan kesehatan atau keamanan masing-masing pribadi serta menghimbau prokes,” tukas Kapolsek.

Adapun Ruote pawai obor keliling yang digelar dari Mesjid Istiqomah - Entikong Dalam - Simpang tiga Entikong - Simpang Indomaret Entikong - Mesjid Istiqomah.

Kapolsek Entuikong mengungkapkan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mempersiapkan para anggota dan personil dalam melaksanakan pengamanan pawai obor keliling (malam takbir) dan persiapan pengamanan ibadah hari raya idul fitri 1443 H / Tahun 2022.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya