» » » Zoom Meeting bersama Kapolda Kalbar Dalam Rangka Pengecekan Kegiatan Malam Takbir di Jajaran Polda Kalbar

Zoom Meeting bersama Kapolda Kalbar Dalam Rangka Pengecekan Kegiatan Malam Takbir di Jajaran Polda Kalbar

Penulis By on Senin, 02 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Pos Pengamanan Terpadu Polres Sanggau Jl. Jend. A. Yani Kel. Beringin Kec. Kapuas Kab. Sanggau telah dilaksanakan Zoom Meeting bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M dalam rangka pengecekan Kegiatan Malam Takbir di Jajaran Polda Kalbar, Minggu (1/5) malam.

Kegiatan zoom meeting diikuti secara Virtual oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Kadinkes Kabupaten Sanggau Ginting, S.Si., Apt, M.KM, Kasat Pol PP Kabupaten Sanggau Victorianus, S.Sos, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P., dan PJU Polres Sanggau.

Dalam arahannya Kapolda Kalbar Menyapa para Kapolres Jajaran yang wilayahnya terdapat kegiatan pawai takbir.

Kapolda Kalbar juga mendengar situasi terkini oleh Kapolres Jajaran terkait pelaksanaan Pengamanan kegiatan masyarakat (Pawai Takbir) dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.


“Agar selalu di mapping dan dilakukan pengamanan ketat kegiatan pawai takbir dari Start s/d Finish dan kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan aman, tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan dipastikan maayarakat mudik aman dan mudik sehat,” pesannya.

Kapolda Kalbar juga menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kapolres Jajaran dan selamat menjalankan tugas semoga situasi tetap aman dan kondusif.

Dilaksanakannya Zoom Meeting bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M dalam rangka pengecekan serta memastikan persiapan Polres Jajaran dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya