» » » Kapolsek Kembayan Hadiri Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Mobui Tahun 2022

Kapolsek Kembayan Hadiri Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Mobui Tahun 2022

Penulis By on Rabu, 11 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gedung Pertemuan Desa Mobui Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Mobui Tahun 2022, Rabu (11/5).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kembayan Sandoro Atmojo, S.Sos, Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, S.H, Babinsa Koramil 1204-04/Kembayan Sertu Ngadimo, Kanit Intelkam Polsek Kembayan Aipda Asep Kusnadi, S.Sos, Plt. Kades Mobui Usein, Bhabinkamtibmas Bripka Marional Gultom, Panitia Pilkades Desa Mobui, Para Calon Kepala Desa Mobui dan tim sukses, Staf Kantor Desa Mobui dan BPD, Kawil, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat Desa Mobui, Kecamatan Kembayan dan Tamu Undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan Ritual Pagar Adat Damai berupa Pomang oleh Pateh Adat sdr. Dahe dengan tujuan agar pelaksanaan Pilkades dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan damai serta para Calon Kepala Desa siap menang maupun siap kalah, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pilkades agar semua pihak bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

“Untuk para Calon Kades bersama tim sukses, saya minta agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar Hukum yang dapat merugikan semua pihak, sehingga pelaksanaan Pilkades dapat dilaksanakan dengan baik dan aman,” pesan Kapolsek.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Visi Misi dari ketiga Calon Kepala Desa Mobui Th 2022. Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Mobui Tahun 2022 dapat dilaksanakan dengan baik dan tidak terdapat gangguan kamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya