» » » Kemenpan Reformasi Birokrasi Resmikan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Sanggau

Kemenpan Reformasi Birokrasi Resmikan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Sanggau

Penulis By on Selasa, 24 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan Reformasi Birokrasi Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA melaksanakan Kunjung Kerja di Kabupaten Sanggau dalam rangka Peresmian MPP (Mal Pelayanan Publik) yang dilaksanakan di Jl. Rawa Bagun Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (24/5) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Karorena Polda Kalbar Kombes Pol Deni Hermana, S.I.K, M.Si, Kapolres Sanggau Akbp Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Kadis DPMPTSP Provinsi Kalbar Hendra S.Sos, Sekda Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triatmaka, MM, Ketua PN Sanggau Dian Anggraini, S.H, M.H, Pengeran Ratu Surya Negara Kabupaten Sanggau Drs. H. Gusti Arman, M.Si, Forkopimda Kabupaten Sanggau, Kepala OPD Kab. Sanggau, Instansi Vertikal, Toga, Todat, Tomas serta para tamu Undangan.

Dalam sambutan secara Online, Menteri PANRB Tjahjo Kumolo menyampaikan Apresiasi kepada Bupati dan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sanggau yang telah membentuk pelayanan masyarakat yaitu MPP (Mal Pelayanan Publik) Kabupaten Sanggau.

“Saya yakin pelayanan masyarakat di Kabupaten Sanggau sudah ada, tetapi dengan adanya MPP dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan juga mengintregasikan dalam memudahkan seluruhnya pelayanan warga diseputar Kab. Sanggau untuk mempercepat pengurusan berbagai permasalahan internal ataupun hal-hal berkaitan dengan Investasi,” ucapnya.

Tjahjo Kumolo mengucap Rasa bangga dan apresiasi sukses selalu kepada Bupati, Wakil Bupati  dan Forkopimda serta sepakat membentuk MPP pelayanan publik dalam upaya Bupati dan jajaran Pemda termasuk Forkopimda mengapresiasi keinginan masyarakat untuk bisa dilayanani dengan cepat.


“Sekali lagi selamat kepada Kabupaten Sanggau, selamat kepada jajaran pemerintah, terima kasih kepada jajaran Forkopimda yang telah bekerja sama dengan pemerintah daerah, semoga MPP yang berada di Kaupaten Sanggau ini bisa memberikan semangat, motivasi kepada daerah lain yang ada di Kalimantan Barat,” ucapnya.

“Kami titip kepada jajaran Gubernur untuk terus dimonitor dan diawasi agar pelayanan masyarakat yang merupakan bagian dari Reformasi Birokrasi ini bisa terwujud dengan baik,” pesan Menteri PANRB.

Dirinya juga menyampaikan Permohonan maaf dikarenakan tidak bisa hadir langsung pada peresmian MPP yang sungguh luar biasa hari ini di Sanggau, tetapi yakin suatu saat akan datang ke Sanggau untuk memonitor Pelayanan Publik yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Selamat sukses selalu khususnya kepada Bupati dan jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sanggau, sukses selalu jaga protokol kesehatan, Tetap Sehat, tetap semangat, tetap optimis dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pembangunan khususnya di Kabupaten Sanggau umumnya di Kalimantan Barat,” tutup Tjahjo Kumolo.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya