» » » Patroli Rutin Sat Sabhara Polres Sanggau Memaksimalkan Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Patroli Rutin Sat Sabhara Polres Sanggau Memaksimalkan Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Penulis By on Selasa, 24 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Satuan Sabhara Polres Sanggau melaksanakan Patroli R2 rutin, demi memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat di Wilkum Polres Sanggau, Selasa (24/5).

Kasat Sabhara AKP Sri Mulyono mengatakan Patroli yang dilaksanakan adalah patroli dialogis dengan mendatangi tempat tempat keramaian pasar modern dan pasar tradisional, objek vital serta pemukiman warga yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam pelaksanaan Patroli, Anggota memberikan himbauan tentang perkembangan situasi terkini antara lain tentang pencegahan dan penangan covid 19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, penyakit masyarakat lainnya serta melaksanakan pengaturan arus lalulintas di sekitar Pasar Senggol, pasar Sentral dan Pasar Jarai di Kota Sanggau.


AKP Sri Mulyono menyebutkan bawha pelaksanaan patroli akan secara rutin dilaksanakan di seluruh wilayah Kota Sanggau baik R2 maupun R4 serta melaksanakan pengaturan arus lalulintas.

“Pelaksanaan kegiatan patroli rutin adalah sangat penting guna melakukan tindakan preventif dan preemtif guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan penyakit masyarakat lainnya (Premanisme) khususnya di Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya