» » » Masifkan Patroli KRYD, Polsek Tayan Hilir ajak Masyarakat Terapkan Prokes

Masifkan Patroli KRYD, Polsek Tayan Hilir ajak Masyarakat Terapkan Prokes

Penulis By on Sabtu, 07 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Tayan Hilir melakukan patroli sekaligus menyampaikan himbuan Kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong diwilayah hukum Polsek Tayan Hilir, Jumat (7/5) pagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Anggota Polsek Tayan Hilir Bripka Toni Kuswoyo bersama Briptu Dekarno N Tarigan ini mendatangi warga yang sedang nongkrong untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti tidak melakukan hal-hal yang mengarah ke perbuatan pidana.

Disamping itu, Anggota juga menghimbau terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker ataupun tidak memperhatikan jarak.

Bripka Toni Kuswoyo mengungkapkan, dalam pelaksanaan patroli rutin yang ditingkatkan merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tayan Hilir untuk mengurangi angka kriminalitas serta memantau dan menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap disiplin dalam protokol kesehatan.

“Kami juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya