» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Batang Tarang Berikan Himbauan Prokes Covid-19 Kepada Masyarakat

Patroli Rutin Anggota Polsek Batang Tarang Berikan Himbauan Prokes Covid-19 Kepada Masyarakat

Penulis By on Sabtu, 07 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan Patroli dialogis untuk mencegah dan menekan laju penyebaran Covid-19, masyarakat di himbau agar mematuhi protokol kesehatan pencegahannya.

Dipimpin Aiptu Andi Gunawan bersama Bripka Eky Supriyanto melaksanakan Patroli dengan pemberian binluh Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas serta memberikan himbauan agar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Utamakan dalam pengunaan masker, bagi warga masyarakat di himbau agar patuh terhadap protokol kesehatan utamanya dalam pengunaan masker,” ucap Aiptu Andi Gunawan.

Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada,” ujar Aiptu Andi.

Oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka dari itu agar masyarakat di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantaranya memakai Masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan.

Sementara Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan bahwa salah satu Obat yang paling baik untuk mencegah Covid-19 adalah disiplin mematuhi Protokol kesehatan diantaranya di siplin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, pencegahan lebih baik dari pada mengobati.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya