» » » Patroli Malam, Polsek Batang Tarang Himbauan Prokes ke Warga

Patroli Malam, Polsek Batang Tarang Himbauan Prokes ke Warga

Penulis By on Senin, 23 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang Aipda Imam Syafei bersama Bripka Ferry Efendi melaksanakan patroli dialogis, untuk memberikan himbauan dan edukasi tentang upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 ke warga, di Kecamatan Batang Tarang, Minggu (22/5) malam.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota patroli menyambangi warga yang sedang beraktivitas, melakukan dialog dengan warga serta memberikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Aipda Imam Syafei memberikan pemahaman dan edukasi kepada warga agar selalu mengikuti himbauan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Tetap taati Prokes dengan tidak melakukan kegiatan berkerumun dan mengurangi aktivitas di luar rumah apabila tidak ada kepentingan yang penting dan berpotensi dapat sebarkan virus selama masa pandemi,” pesannya.

Dirinya juga mengingatkan warga apabila memang harus melakukan aktivitas di luar rumah, sebaiknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu lengkapi diri dengan hand sanitizer, menjaga jarak, dan wahib memakai masker.

“Kita berikan pehamanan kepada masyarakat yang mungkin karena keterbatasan informasi mereka belum mengetahui Prokes yang wajib mereka jalankan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” tukas Aipda Imam Syafei.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya