» » » Gelar Patroli Malam Anggota Polsek Mukok Sampaikan Himbauan

Gelar Patroli Malam Anggota Polsek Mukok Sampaikan Himbauan

Penulis By on Senin, 23 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Antisipasi gangguan kamtibmas, Anggota Polsek Mukok melaksanakan patroli dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan MukokMinggu (22/5malam.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Aipda HR. Siahaa bersama Bripka Suhartono dengan sasaran Obyek Vital, Pertokoan, Pemukiman Penduduk serta tempat keramaian warga.

Kapolsek Muokk Ipda Suhariyanto, SH menjelaskan Patroli yang dilakukan anggota untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Kami laksanakan Patroli dan juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutur Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga menuturkan agar masing-masing warga selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Sebagian wilayah terjadi peningkatan kriminitas, kita harap disini tidak terjadi. Oleh karena itu kita butuh bantuan masyarakat, laporkan kepada kami jika ada yang mencurigakan,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya