» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Meliau Untuk Jaga Kamtibmas

Patroli Rutin Anggota Polsek Meliau Untuk Jaga Kamtibmas

Penulis By on Senin, 16 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna menjaga kemanan dan ketertiban masyrakat (kamtibmas) di Wilayah Kecamatan Meliau, Anggota Polsek Meliau Polres Sanggau tetap giat melaksanakan Patroli dan sekaligus memantau aktifitas masayarakaat di seputaraan Komplek pertokoan dan Perbankan, Senin (16/5).

Anggota Polsek Meliau yang dipimpin Aiptu Junipson Situmorang bersama anggota melaksanakan Patroli kewilayahan dan singgah di Perbankan dan Pertokoan. Dimana kegiatan ini bertujuan menjaga situasi di Wilkum Polsek Meliau tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan Patroli ini memang rutin kami laksanakan tiap harinya baik siang maupun malam hari dan Patroli di obyek vital wilayah Kecamatan Meliau ini tujuannya selain menjaga kondusifitas juga memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan bahwa Polsek Meliau selalu rutin melaksanakan giat Patroli kewilayahan pada obyek vital di wilayah Kecamatan Meliau, selain berpatroli anggota juga diarahkan untuk berdialogis dengan masyarakat guna menampung informasi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

“Dengan rutin melaksanakan Patroli ini, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah tengah aktivitas warga dan Pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan,” ucap Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya