» » » Patroli Siang Anggota Polsek Sekayam Sambangi Perbankan

Patroli Siang Anggota Polsek Sekayam Sambangi Perbankan

Penulis By on Senin, 16 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Sekayam Aiptu MP. Harahap, SH bersama dua anggota lainnya melaksanakan Patroli Dialogis ke perbankan untuk koordinasi dengan petugas satpam Perbankan pada Senin (16/5).

Dalam giat Patroli tersebut anggota Polsek Sekayam memberikan penyuluhan terhadap para nasabah Perbankan diminta untuk lebih waspada saat ramainya nasabah bertransaksi dan juga mewaspadai orang yang gelagatnya mencurigakan.

“Untuk menghindari penyebaran Covid-19 hendaknya apabila antri tetap menjaga jarak antriannya, setelah mengambil uang agar segera pulang dan jangan lupa cuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki rumah,” ucap Aiptu MP. Harahap

“Semoga arahan yang di sampaikan selalu di pedomani dalam pelaksanaan tugas dengan kunjungan secara rutin pembinaan terhadap satpam, diharapkan terjalin hubungan yang baik, terwujudnya kerjasama kemitraan sehingga tercapai wilayah yang aman, tentram, tertib dan damai,” tambahnya.

Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Bdul Gani, SH, MH mengatakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital dapat meminimalisir tindak kejahatan, selain itu agar petugas satpam senantiasa selalu terjaga dan tidak lengah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya