» » » Patroli Rutin Polsek Batang Tarang Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes kepada Warga

Patroli Rutin Polsek Batang Tarang Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes kepada Warga

Penulis By on Minggu, 08 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai langkah dalam melakukan pencegahan terjadinya tindak kriminal dan gangguan Kamtibmas. Polsek Batang Tarang terus melakukan kegiatan rutin Kepolisian dengan sasaran objek vital, pemukiman penduduk dan warung Kopi serta CafĂ© yang sering dikunjungi warga.

Patroli dipimpin Aiptu Tohap Nababan bersama Bripka Andreas dengan melaksanakan patroli di seputaran Wilayah Kecamatan Batang Tarang, Minggu (8/5) pagi.

Dalam pelaksanaan patrolinya, himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan juga di sampaikan kepada warga yang dijumpai sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan Kepolisian kami terus sampaikan himbauan dan mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat Kecamatan Batang Tarang, Kami minta untuk sadar dan peduli, patuh pada anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan dalam upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, Pakai Masker, Jaga Jarak, Cuci Tangan dengan sabun atau Handsanitizer, Hindari Kerumunan dan Kurangi Mobilitas,” pesan Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya