» » » Polsek Batang Tarang Gelar Patroli Malam Hari Ke Daerah Rawan Gangguan Kamtibmas

Polsek Batang Tarang Gelar Patroli Malam Hari Ke Daerah Rawan Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 27 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan patroli guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, Curas maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Batang Tarang, Kamis (26/5) malam.

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Batang Tarang, baik sasarannya objek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Aiptu Andi Gunawan anggota Polsek Batang Tarang yang melaksanakan kegiatan Patroli tersebut menjelaskan bahwa kegiatan Patroli selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta dan terjalin komunikasi yang baik.

“Dengan komunikasi yang baik, maka bisa saling bertukar informasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Batang Tarang,” ucap Aiptu Andi Gunawan.

“Petugas berpatroli sampai kesudut-sudut Desa, untuk memastikan wilayah Kecamatan Batang Tarang aman dan kondusif,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya