» » » Polsek Entikong Gelar Patroli Malam Hari

Polsek Entikong Gelar Patroli Malam Hari

Penulis By on Jumat, 27 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Entikong melaksanakan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Entikong, Kamis (26/5) malam.

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Bripka M. Tholkah bersama Bripda Frengki S. Aruan dan Bripda F. Kurniawan dengan sasaran Patroli yakni Masyarakat di Desa Entikong Kecamatan Entikong.

Bripka M. Tholkah menjelaskan bahwa patroli rutin dilakukan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek Entikong melaksanakan Patroli Malam hari dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Entikong yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek Entikong yang saat itu sedang melaksanakan piket dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Miras dan kejahatan lainnya.

“Dengan adanya kegiatan rutin yang di laksanakan, Kami berharap masyarakat bisa bekerja sama untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan, khusus nya di Kecamatan Entikong,” ucap Bripka M. Tholkah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya