» » » Sambangi Warga, Brigpol Yulianus Ciun Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

Sambangi Warga, Brigpol Yulianus Ciun Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

Penulis By on Jumat, 06 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lumut Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun memberikan himbauan upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Jumat (6/5).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Lumut memberikan imbauan tentang pencegahan virus Covid-19 yang sedang mewabah di hampir seluruh dunia.

Sehingga dengan di sampaikannya himbauan tersebut setiap warga dapat menjalankan intruksi dari pemerintah agar dapat terhidar dari berbagai macam penyakit dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih, tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, hindari bepergian ketempat tempat keramaian dan selalu jaga jarak terhadap orang sekitar demi tidak terjangkitnya penyebaran Covid-19.

Kapolsek Toba Ipda Marianus selalu menekankan dan memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan dan situasi Kamtibmas di Desanya masing-masing, agar Senantiasa tercipta keadaan yang aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya