» » » Bripka Sutikno Sampaikan Imbauan Prokes 5M kepada Warga di Desa Tunggal Bhakti

Bripka Sutikno Sampaikan Imbauan Prokes 5M kepada Warga di Desa Tunggal Bhakti

Penulis By on Jumat, 06 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sutikno menyampaikan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, kepada warga Desa Tunggal Bhakti Kecamatan Kembayan, Jumat (6/5) pagi.

Bhabinkamtibmas mengatakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ini merupakan salah satu langkah, tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terjadi sekarang ini.

Bripka Sutikno berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak underestimate terhadap persoalan Covid-19 ini.

“Serta utamakan Protokol kesehatan seperti Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas (5M),” ucapnya.

Ia juga mengajak Warga untuk budayakan polah hidup sehat, disiplin pada diri kita sendiri, di manapun kita berada untuk kita semua.

“Mari kita saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita, diri sendiri dan orang lain,” tukas Bripka Sutikno.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya