» » » Sambangi Warga Desa Sosok, Bripka Herman Julianto Sampaikan Imbauan Prokes 5M

Sambangi Warga Desa Sosok, Bripka Herman Julianto Sampaikan Imbauan Prokes 5M

Penulis By on Jumat, 06 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna untuk menciptakan sinergitas kemitraan dengan seluruh Instansi pemerintahan sekaligus menjaga kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu.

Dalam silaturahmi kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Sosok Bripka Herman Julianto menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbaun protokol kesehatan.

Selain itu, menghimbau agar dapat berperan aktif dan mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga dan memelihara lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kami sangat berharap agar warga dapat selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sealin itu, agar menginformasikan apabila terjadi suatu permasalahan. sehingga permasalahan tersebut dapat segera terselesaikan dengan baik,” pesan Bripka Herman.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S. Tr.K saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari tugas pokok Polri.

“Maksud dan tujuan dari sambang dan silaturahmi tersebut adalah untuk mengetahui situasi yang ada diwilayah hukum Polsek Siding secara umum dan secara khusus situasi yang ada di Desa Sosok serta untuk mempererat kebersamaan antara Polri khususnya Polsek Tayan Hulu dan para warga untuk mununjang tugas dalam mengamankan desa dan situasi agar tetap selalu kondusif,” tuturnya.

Masih menurut Kapolsek, bahwasannya melalui kegiatan sambang dan silaturahmi oleh Bhabinkamtibmas tersebut juga untuk sarana menyampaikan himbauan agar pamswakarsa dalam bentuk siskamling ditingkatkan, cepat, dan tanggap apabila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan serta segera lapor pada petugas, dan keharmonisan tetap dijaga untuk wujudkan Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Tayan Hulu supaya tetap terpelihara dan terjaga.

“Dengan kunjungan Bhabinkamtibmas ke Desa Sosok tersebut, agar selalu ditingkatkan guna mengemban tugas Bhabinkamtibmas di Desa Binaanya,” tukas Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya