» » » Tingkatkan Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Enggadai ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Disiplin Prokes

Tingkatkan Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Enggadai ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Disiplin Prokes

Penulis By on Sabtu, 07 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Riyanto melaksanakan sambang dengan masyarakat binaan di Desa Enggadai Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Sabtu (7/5).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Riyanto berdialog dan mengajak warga binaan untuk tetap disiplin terhadap Protokol Kesahatan demi mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Patuhi Prokes 5M diantaranya, Memakai Masker, Mencuci tangan, serta Menjaga jarak untuk menghindari kontak fisik,” imbau Bripka Riyanto secara humanis ke warganya.

Selain itu, warga juga diminta turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam kegiatan keseharian di Desa Enggadai.

“Apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib”, pesannya.

Tak lupa Bripka Riyanto juga mengajak kepada warga binaannya untuk mengsukseskan program Vaksinasi dengan mau dan mendatangi Gerai-Gerai Vaksinasi untuk di Vaksin.

Ditempat terpisah Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan lewat Patroli Sambang Bhabinkamtibmas rutin menghimbau warga cegah Covid-19 dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya