» » » Anggota Polsek Kapuas Bagikan Masker Saat Patroli Siang

Anggota Polsek Kapuas Bagikan Masker Saat Patroli Siang

Penulis By on Sabtu, 04 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mencegah dan pengendalian penyebaran Covid-19, Polsek Kapuas rutin melaksanakan patroli pendisiplinan prokes di Wilayah Hukum Polsek Kapuas, Sabtu (4/6) pagi.

Patroli pendisiplinan Protokol kesehatan dilaksanakan Aiptu Sigit Suryono dengan sasaran tempat tempat keramian yang rawan tewrjadinya pelanggaran prokes.

Dalam patroli pendisiplinan protokol kesehatan ini petugas masih menemukan beberapa Warga yang tidak menggunakan masker, mereka langsung diberikan teguran dan selanjutnya di bagikan masker secara geratis bahkan petugas mengingatkan agar selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH menjelaskan bahwa Patroli pendisiplinan protokol kesehatan bertujuan untuk meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan diikuti dengan pembagian masker kepada masyarakat rutin dilaksanakan baik pagi, siang maupun malam hari,” ucapnya.

Kapolsek berharap melalui kegiatan patroli pendisiplinan prokes yang rutin dilakukan oleh Anggota Polsek Kapuas ini bisa membantu mengawal pelaksanaan disiplin protokol kesehatan di tengah masyarakat, terutama saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan begitu disiplin masyarakat soal protokol kesehatan semakin meningkat, dan niscaya penyebaran Covid-19 dapat kita cegah bersama,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya