» » » Laksanakan Patroli Malam, Polsek Batang Tarang Cegah Kerawanan Kamtibmas dan Himbau Warga Patuhi Prokes 5M

Laksanakan Patroli Malam, Polsek Batang Tarang Cegah Kerawanan Kamtibmas dan Himbau Warga Patuhi Prokes 5M

Penulis By on Sabtu, 04 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Batang Tarang terus melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Batang Tarang dengan sasaran sepanjang jalan yang dianggap rawan, objek vital, pertokoan, Tempat Ibadah, permukiman penduduk.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, Anggota melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan, menghindar kerumunan.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan patroli malam adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta himbauan protokol kesehatan Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya