» » » Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bripka Hemmy Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bripka Hemmy Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Minggu, 05 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau, Bripka Hemmy Khoirul Anam menyampaikan imbauan Upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga binaanya pada Minggu (5/6).

Bripka Hemmy mengajak kepada warga masyarakat di Desa Mukti Jaya yang merupakan warga desa binaannya untuk bersama-sama untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan, yang telah dianjurkan pemerintah dan salah satunya dengan menggunakan masker bila keluar rumah dan ditempat tempat umum,” katanya.

Bripka Hemmy juga mengimbau kepada warga untuk tetap disiplin melaksanakan Prokes dengan sering cuci tangan, selalu menggunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19, bersama kita bias hentikan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Meliau,” ajaknya.

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya