» » » Briptu Angga JM Imbau Warga Binaan Cegah Karhutla

Briptu Angga JM Imbau Warga Binaan Cegah Karhutla

Penulis By on Minggu, 05 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra melakukan sosialisasi Cegah pembakaran hutan dan lahan di Desa Kuala Dua Kecamatan Kembayan, Minggu (5/6).

Dalam kesempatan tersebut, selain menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan sosialisasi tersebut Briptu Angga juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan demi menghindari bahaya kebakaran.

Ia mengatakan kepada warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan dengan tidak melakukan pembakaran lahan secara liar, agar tidak menimbulkan berbagai dampak buruk bagi lingkungan terutama bagi masyarakat sekitar.

“Kami minta untuk warga tidak membakar sampah secara sembarangan guna menghindari terjadinya kebakaran lingkungan dan bagi warga yang mengetahui dan melihat adanya titik api dihutan maupun lahan supaya segera menghubungi kami atau segera melapor ke Polsek Kembayan guna untuk dilakukan antisipasi secara bersama-sama agar tidak sampai menimbulkan terjadinya Karhutla,” pesan Briptu Angga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya