» » » Antisipasi Tindak Kriminal, Anggota Polsek Meliau Laksanakan Patroli Malam

Antisipasi Tindak Kriminal, Anggota Polsek Meliau Laksanakan Patroli Malam

Penulis By on Senin, 13 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Meliau terus melakukan giat patroli malam di beberapa lokasi, Senin (13/6).
 
Kegiatan patroli malam hari tersebut dilakukan oleh Anggota Polsek Meliau dengan sasaran pertokoan, Mesin ATM, Bank, SPBU, dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.
 
Kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Aipda Bagus Wibowo bersama Anggota Patroli Polsek Meliau. Disela-sela patroli anggota melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.
 
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” himbau Aipda Bagus Wibowo.
 
Selanjutnya, Anggota Polsek Meliau menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau ke Kantor Polisi terdekat.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif.
 
“Kegiatan Patroli ini juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya,” tukas Kapolsek Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya