» » » Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Lepas Pamit Ketua Pengadilan Negeri Sanggau

Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Lepas Pamit Ketua Pengadilan Negeri Sanggau

Penulis By on Selasa, 14 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K menghadiri kegiatan Lepas Pamit Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Dian Anggraini, S.H, M.H yang dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si., Kajari Sanggau Dr. Anton Rudisnto, S.H., M.H, DPRD Kabupaten Sanggau Andreas Sisen, S.Hut, Rutan Klass II B Sanggau, Jajaran Pengadilan, Imigrasi Sanggau, BNN Sanggau, Bawaslu Sanggau, KPU Sanggau, Sekda Sanggau, OPD Kabupaten Sanggau, Instansi Vertikal dan tamu undangan.

Bupati Sanggau dalam Pesan dan Kesannya mengatakan Kesan baik Ketua Pengadilan Negeri Sanggau untuk kita dan masyarakat Kabupaten Sanggau.

“Selama ini Pengadilan Negeri Sanggau banyak hal support untuk Kabupaten Sanggau, walaupun ada riak-riak sedikit namun dapat di selesaikan,” ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut juga PH sapaan akrab Bupati Sanggau menyampaikan Sejarah dan karakter masyarakat Sanggau sanggat baik walaupun masalah perkebunan masih mendominasi.

“Untuk Kasus Narkoba mendominasi di Sanggau apalagi wilayah perbatasan yang menjadi kendala. Serta Perihatin terhadap kasus tentang perlindungan anak yang menjadi perhatian,” pesannya.

“Pada Tahun 2024 akan diselenggarakan Pemilu, untuk KPU dan Bawaslu bekerja agar berjalan dengan aman,” tutup Bupati Sanggau.

Dilaksakan kegiatan tersebut dalam rangka Lepas Pamit Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Dian Anggraini atas dukungan dan Dedikasinya terhadap Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya