» » » Asistensi Satker Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2022 di Polres Sanggau

Asistensi Satker Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2022 di Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 09 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Asistensi Satker/Satwil Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2022 di Polres Sanggau, Kamis (9/6) siang.

Kegiatan Asistensi dipimpin oleh AKBP Ventie Bernard Musak., S.I.K., SH., M.IK., selaku Ketua Tim Asistensi yang dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberty Kombo, S.I.K, M. AP., PJU Polres Sanggau serta perwira staf dan Personil pengemban fungsi pelayanan Polres Sanggau.

Dalam arahannya Ketua Tim Asistensi mengatakan yang diutamakan penilaian WBK dan WBBM ini yaitu di pelayanan SKCK dan SIM, Kemudian dikuatkan lagi dengan Program Prioritas Kapolri.

“Di Kalbar ada Empat Satker yang sudah meraih predikat WBK dan menuju WBBM yaitu Polresta Pontianak, Polres Singkawang, Polres Sambas dan Polres Mempawah,” ucapnya.


“Kita berupaya ada penambahan Satker-Satker yang mendapat predikat WBK maupun WBBM di tahun 2022,” tambah AKBP Ventie.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Pendalaman Materi kegiatan Asistensi meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Kegiatan Asistensi Pembangunan Zona Integritas (ZI) bertujuan untuk meningkatkan Kualitas Pembangunan Zona Integritas pada unit kerja/satuan kerja diwilkum Polda Kalbar untuk mempercepat pencapaian sasaran Reformasi Birokrasi sebagaimana dimaksud dalam Permenpan RB Nomor 90 Tahun 2021.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya