» » » Kapolres Sanggau Hadiri Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) REGTAS Ke-113 T.A. 2022

Kapolres Sanggau Hadiri Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) REGTAS Ke-113 T.A. 2022

Penulis By on Kamis, 09 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K menghadiri kegiatan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa REGTAS Ke-113 T.A 2022 dengan Tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”.

Kegiatan tersebtu dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kamis (9/6) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M. Si., Ketua DPRD Sanggau Jumadi, S. Sos, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Ketua PN Sanggau, Kajari Sanggau, Kepala OPD Pemkab Sanggau, Camat Kapuas dan Jangkang, Perwakilan perangkat Desa beserta Tomas, Todat Desa Entakai Kecamatan Kapuas dan Desa Selampung Kecamatan Jangkang serta diikuti oleh jajaran TNI.

Dalam sambutannya Bupati Sanggau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam, Danrem, Satgas dan seluruh anggota TNI yang terlibat di TMMD dengan hasil laporan fisik dan non fisik lengkap.

“Gambaran kondisi jalan yang mempersikat jarak tempuh antar desa bagi masyarakat,” ucapnya.

Paolus Hadi mengatakan Pengerjaan TTMD di sejumlah wilayah di Kabupaten Sanggau sangat cepat, khusus buat Kades agar menjaga/memelihara jalan yang telah dibuat.


“Terimakasih kepada Dandim, Kapolres, Kades, masyarakat Entakai dan Selampung dalam terlaksananya TMMD tanpa hambatan serta jaga keamanan diwilayah yang dilalui,” ucapnya.

Kepada DPRD dan OPD Kabupaten Sanggau, Bupati Sanggau juga menyampaikan ucapan terimakasih karena telah berperan dalam terlaksanannya TMMD.

“Terima Kasih juga kepada Pangdam XII Tanjungpura yang telah memberikan bantuan bagi masyarakat dalam program manunggal TNI bersama rakyat,” ujar Bupati Sanggau.

“Saya berharap agar TMMD selalu ada di Kabupaten Sanggau, Pemerintah Daerah akan selalu dukungan semua kegiatan,” pungkasnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan TMMD REGTAS Ke-113 T.A. 2022 merupakan Sinergitas dan Kemanunggalan TNI, POLRI, Pemda dan elemen masyarakat sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya