» » » Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Lakukan Sambang Duka di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Lakukan Sambang Duka di Desa Binaan

Penulis By on Rabu, 08 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Polsek Sekayam Brigpol Denis Ardiansyah gelar program sambang duka, yaitu melakukan takziah dirumah salah satu keluarga staf Kantor Desa Engkahan yang meninggal dunia, mulai dari prosesi di rumah duka, hingga mengantar sampai tempat pemakaman, Rabu (8/6).

Brigpol Denis Ardiansyah berbaur dengan warga binaannya, dan sesekali mengatur arus lalu lintas didepan rumah duka, dan mengawal sampai ke pemakaman.

Ia mengatakan bahwa sambang duka merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk memberi semangat dan dukungan moril terhadap keluarga yang ditinggalkan.

“Mewakili Kapolsek Sekayam, saya menyampaikan turut berduka cita, yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima amal ibadahnya dan dan mengampuni dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” pungkas Brigpol Denis.

Sementara itu, Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gani, SH, MH mengatakan bahwa Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas terus berupaya mengabdi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program sambang duka seperti hari ini yang dilaksanakan oleh Brigpol Denis.

“Dengan harapan trust building terhadap Polri semakin meningkat, dan hubungan Polisi dengan warga sehingga terjalin sinergi yang harmonis,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya