» » » Ini yang Disampaikan Bripka Eky Supriyanto Saat Sambangi Warganya

Ini yang Disampaikan Bripka Eky Supriyanto Saat Sambangi Warganya

Penulis By on Rabu, 08 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaan dalam rangka memantau situasi wilayah disamping menyerap informasi serta menyampaikan himbauan pemerintah terkait pendisiplinan protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Kebadu Polsek Batang Tarang Bripka Eky Supriyanto melaksanakan sambang dan bertemu dengan warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas dan ucapan terima kasih kepada yang bersangkutan karena sebagai warga masyarakat sudah ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Kebadu.

Di tengah pandemi Covid-19 ini agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penularannya dengan melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Warga sangat merespon positif dan berterima kasih atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas yang telah menyampaikan perkembangan situasi saat ini dan akan mengikuti apa yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan bahwa dirinya memang mendorong seluruh personil Bhabinkamtibmas agar senantiasa turun ke tengah masyarakat serta menyerap informasi yang berkembang, guna mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu gangguan kamtibmas di tengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya