» » » Gelar Patroli Malam, Anggota Polsek Meliau ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

Gelar Patroli Malam, Anggota Polsek Meliau ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

Penulis By on Sabtu, 04 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya Anggota Polsek Meliau menggelar Patroli malam untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan edukasi agar masyarakat menerapkan prokes dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Jumat (3/6) malam.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 5M dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Disamping melakukan patroli kamtibmas agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, Anggota Polsek Meliau juga memberikan masker kepada masyarakat sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Anggota Polsek yang melaksanakan kegiatan pada malam itu juga mengajak masyarakat agar membantu kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Meliau serta menghimbau masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan.

“Dalam kesempatan tersebut Anggota juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari penularan Covid-19,” tutup Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya