» » » Gelar Patroli Malam, Polsek Mukok Kembali ajak Masyarakat Terapkan 5M dan Patuhi Prokes

Gelar Patroli Malam, Polsek Mukok Kembali ajak Masyarakat Terapkan 5M dan Patuhi Prokes

Penulis By on Sabtu, 04 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilkum Polsek Mukok, Anggota Polsek Mukok Polres Sanggau kembali menggelar patroli kamtibmas pada malam hari, Jumat (3/6).

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah-tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan supaya terhindar dari Covid-19.

“Disamping melakukan patroli demi menjaga situasi yang aman dan kondusif ditengah masyarakat, kami juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan serta menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari penularan Covid-19,” ucapnya.

“Kita juga melakukan penertiban serta menegur warga yang didapati keluar rumah tidak menggunakan masker,” tambah Kapolsek.

Bripka Suhartono selaku petugas piket patroli pada malam itu juga mengajak masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Mukok dan agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya