» » » Gerak jalan Santai Polsek Kapuas dalam Rangka Menyambut Hut Hari Bhayangkara ke-76

Gerak jalan Santai Polsek Kapuas dalam Rangka Menyambut Hut Hari Bhayangkara ke-76

Penulis By on Minggu, 19 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau Bertempat di Mako Mapolsek Kapuas dilaksanakan Gerak jalan Santai dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Minggu (19/6) pagi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kapuas Jemain, Sekcam Kapuas Markus Tabah, Danramil Kapuas Kapten inf Eko Prasetyo Widodo, Kasi Trantib Abang Bordadi, Kapus Tj Sekayam Ibu Marlina, Personil Koramil Kapuas, Staf Puskesmas Sanggau, Lurah Sekecamatan Kapuas, Staf Kecamatan Kapuas serta Ibu-Ibu PKK Kecamatan Kapuas.

Sebelum Pelaksannaan Kegiatan Gerak Jalan Santai Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, S.H memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih untuk tamu-tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan ini menyambut Hari Bhayangkara ke -76.


“Kami Polri berharap agar bapak dan ibu tetap tertib berlalu lintas, menjaga keluarga dan menjauhi narkoba. Sekali lagi kami dari Polri mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir disini agar senantiasa mendukung tugas Polri,” ucap Kapolsek.

Iptu Heri Triyana menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dengan Tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tanggug Indonesia Tumbuh”.

Selanjutnya di lanjutkan dengan kegiatan Gerak jalan Santai dan dilanjutkan pembagian hadiah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya