» » » Kegiatan Jalan Santai Sehat Bersama Polsek Bonti dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-76

Kegiatan Jalan Santai Sehat Bersama Polsek Bonti dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-76

Penulis By on Minggu, 19 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau Polsek Bonti Polres Sanggau menggelar Kegiatan Jalan Santai Sehat Bersama Polsek Bonti Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Bonti Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, Minggu (19/6).

Kegiatan tersebut diikuti dan dihadiri oleh Camat Bonti Yulius Eka Suhendra, S.Sos., Kapolsek Bonti Iptu Efendy, SH, Anggota Koramil 1204-06 Bonti Kopda M . Jumadi, Beserta Lembaga unsur Forkopimcam, Tokoh masyarakat, Pemuda, Ibu PKK/GOW, Bhayangkari, Siswa/i SD, SMP, SMA N 01 Bonti dan Masyarakat Kecamatan Bonti yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bonti sekaligus Pelepasan/ Star Jalan Santai Sehat bersama Forkopimcam Bonti dan diikuti oleh semua peserta dengan rute yang dilalui Jalan. Merdeka, Jalan Lintas Sekayam, Jalan. Kiyai sutadiansyah, Jalan. Batu Mika dan, Finis Halaman Mako Polsek Bonti.


Kemudian dilanjutkan dengan Senam Sehat Bersama yang di Pimpin oleh ibu-ibu Bhayangkari, PKK/GOW Kecamatan Bonti, Lomba Baca Puisi dan Pengundian Doorprize dan Pembagian Hadiah Lomba Baca Puisi.

Kapolsek Bonti Iptu Efendy mengatakan kegiatan Jalan Santai Sehat yg dilaksanakan oleh Polsek Bonti adalah Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 di Kecamatan Bonti. Selama Kegiatan berlangsung tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya